Ikut 30 Days Writing Challenge Lagi

Ini adalah kali kedua saya mengikuti 30 Days Writing Challenge yang dimentori oleh Kak Rezky Firmansyah. Kali ini saya ikut di jilid 23, sebelumnya di jilid 21. Kenapa saya mengikuti DWC lagi? Pertama karena saya senang sih, di sini tuh ada mentor yang rajin memberi tanggapan tentang tulisan para peserta. Baik nonfiksi maupun fiksi ada mentornya.


Kedua, saya biasanya akan lebih rajin nulis kalau ada programnya gini. Ada barengannya. Jadi tidak semata-mata mengandalkan mood. Cause I can’t trust my mood to always be good. Wkwk. Jadi dengan ikut lagi, saya harap akan lebih rajin, dan tentu saja berharap tidak terdepak.

Ketiga, saya ikut 30 DWC Jilid 23 karena saya punya voucher gratisan. Kan sayang kalau dilewatkan. Hehe. Voucher ini saya dapatkan karena ikut menjadi editor antologi 30DWC Jilid 21. Terima kasih atas kesempatan berharga tersebut. Sungguh pengalaman menyenangkan, banyak ilmu yang didapat. Mau coba jadi editor lagi di jilid ini, tapi kok agak khawatir bisa bertahan sampai akhir atau tidak.

Well, that just means one thing: saya harus lebih giat dan konsisten menulis. Karena itu saya mencari wadah yang bisa mengakomodasi dan mendukung keinginan menulis. Khususnya di 30DWC Jilid 23 ini, saya ingin menulis dengan lebih baik dan lebih rajin dibanding sebelumnya. Bismillah… Semoga di 30 DWC Jilid 23 yang berbarengan dengan bulan Ramadan 1441H ini saya bisa menebar manfaat melalui tulisan.

#30DWCJilid23
#30DWC
#Day1
#Deklarasi

Comments