Klik Indomaret, Solusi Belanja dari Rumah

Di rumah aja bukan hal berat sebenarnya bagi saya. Namun, jika semua anggota keluarga di rumah aja, konsekuensinya adalah porsi makan jadi lebih banyak. Sehingga, bahan makanan lebih cepat habis. Belum lagi si bocil yang akhir-akhir ini suka minta bikinin kue.

Singkat cerita, persediaan bahan pangan di rumah mulai menipis. Si bapak udah menggebu-gebu ngajakin belanja. Tapi saya pribadi mager sekaligus waswas virus, ya, kan. Eh, kebetulan seorang kawan ngasih tahu opsi belanja dari rumah selain GoShop, yaitu dengan Klik Indomaret.

Dengan aplikasi Klik Indomaret, kita bisa belanja--di Indomaret tentunya--tanpa keluar rumah. Tinggal pesan via aplikasi, bayar (bisa transfer atau COD), dan barang belanjaan akan diantar ke rumah oleh kurir Indomaret. Termasuk galon juga bisa, lho! Lumayan kan ga perlu ngangkat-ngangkat. Hehe. Ongkirnya Rp7000 saja, tapi kalau belanja lebih dari Rp150000 gratis ongkir.

Di percobaan pertama saya menggunakan Klik Indomaret cukup memuaskan. Belanjaan diantar kurang lebih satu jam setelah dipesan. Saya sendiri tadi memilih bayar COD karena mencoba via transfer tapi kok ngga bisa, tampaknya harus transfer via ATM. Jadi saya pilih COD.

Di aplikasi Klik Indomaret ini juga ada beberapa promo gitu. Ada diskon-diskon juga. Silakan coba sendiri, ya. Jadi bisa tetap di rumah aja, tapi bahan pangan tetap tercukupi. Alhamdulillah..

#dirumahaja
#belanja
#KlikIndomaret

Comments